Barracuda Indonesia

Kerjasama

BARRACUDA INDONESIA membuka peluang kerjasama kepada masyarakat umum yang berminat untuk berinvestasi pada bisnis otomotif diseluruh wilayah Indonesia. Adapun proses yang harus dilalui adalah:

  1. Mengirimkan surat minat kepada BARRACUDA INDONESIA melalui Kontak yang tersedia di website ini atau menghubungi kontak personnya secara pribadi;
  2. Peminat harap menyediakan lokasi usaha. Lokasi usaha yang disukai adalah berupa ruko satu lantai berukuran lebar depan minimal delapan meter dan panjang minimal 13 meter, atau bentuk rumah dengan halaman yang luas (ukuran halaman, lebar minimal 8 meter dan panjang minimal 10 meter). Lokasi usaha terletak di jalan kabupaten (bukan jalan propinsi) dan sebisa mungkin terletak satu jalur dengan pusat perniagaan otomotif (dealer mobil). Jika lokasi usaha bukan milik sendiri (sewa), minimal masa sewa yang tersisa adalah 5 (lima) tahun.
  3. BARRACUDA INDONESIA akan melakukan survey ke lokasi yang ditunjuk peminat dan mempresentasikan hasil survey kepada peminat, terutama aspek untung ruginya.
  4. Jika hasil survey memenuhi syarat dan Peminat mampu memenuhi persyaratan-persyaratan yang ditetapkan BARRACUDA INDONESIA, maka segera dilakukan tandatangan kontrak kerjasama dan renovasi tempat usaha.
  5. Tahapan selanjutnya adalah Grand Opening dan masa promosi awal. Pada masa ini, seluruh operasional Workshop BARRACUDA masih dikendalikan oleh Head Office BARRACUDA INDONESIA.
  6. Setelah masa promosi awal berhasil dengan baik, operasional Workshop BARRACUDA dilakukan oleh Supervisor Workshop yang ditunjuk, dengan dipandu dan diawasi oleh Head Office BARRACUDA INDONESIA dan Owner.
  7. Evaluasi Usaha Berkala dilakukan oleh Head Office BARRACUDA INDONESIA dan Owner Workshop, untuk perbaikan manajemen dan operasional Workshop.
  8. Supporting Management (dukungan manajerial), diberikan oleh Head Office BARRACUDA INDONESIA kepada Workshop dalam hal manajemen produksi dan sistem kerja produksi, manajemen pemasaran dan sistem kerja di bagian promosi pemasaran, manajemen keuangan dan sistem kerja di bagian akuntansi keuangan, manajemen sumberdaya manusia dan pengembangannya serta sistem kerja di bagian sumberdaya manusia, manajemen pelanggan dan sistem kerja di bagian pengelolaan dan pelayanan pelanggan, serta manajemen operasional usaha secara keseluruhan.